Ads 468x60px

Meningkatkan Efisiensi Mekanis Bore Up Fu Tembus 29dk Piston CBR

Menaikkan kapasitas mesin dengan penggantian piston lebih besar pun ngga asal comot seperti beli bakso hehehe… Torak milik cbr150 os 3.00 dipilih , karena dengan diameter yang sama bobot pistonnya lebih ringan 40gr dibanding piston hi speed sekalipun

Kamis, 04 Juni 2015

Honda Kawahara Panaskan ARRC Sentul dengan Motor Injeksi


Honda Kawahara Panaskan ARRC Sentul dengan Motor InjeksiBOGOR (DP) – Honda Kawahara siap berlaga di ajang Asia Road Race Championship (ARRC) 2015 seri 2, di Sirkuit Sentul (5-7/6) dikelas underbone 130 cc.

     Tim yang bermarkas di Meruya, Jakarta Barat ini tampil dengan status wild card. Dengan joki Wahyu Widodo, rencananya akan menggeber Honda Blade 125 Fi. “Sengaja kami pakai mesin injeksi, selain untuk pilot project di dalam negeri, kami juga ingin membuktikan mesin injeksi bisa kompetitif,” buka Suhartanto chief mekanik tim Honda Kawahara IRC KYT.
     Keberanian tim Honda Kawahara memakai injeksi patut diacungi jempol. Pasalnya tim ARRC kelas underbone 130 cc, reguler yang ikut full series masih banyak yang menggunakan sistem pengkabutan bahan bakar karburator.
     “Selama ini kami masih bermasalah soal ketahanan motor injeksi. Tapi kami sudah menemukan settingan yang pas untuk ketahanan mesin injeksi, makanya diajang paling bergengsi di kawasan Asia ini kami ingin membuktikan,” tutup mekanik yang akrab disapa Kupret.

0 komentar:

Posting Komentar