Ads 468x60px

Meningkatkan Efisiensi Mekanis Bore Up Fu Tembus 29dk Piston CBR

Menaikkan kapasitas mesin dengan penggantian piston lebih besar pun ngga asal comot seperti beli bakso hehehe… Torak milik cbr150 os 3.00 dipilih , karena dengan diameter yang sama bobot pistonnya lebih ringan 40gr dibanding piston hi speed sekalipun

Rossi Terus Awasi Marquez dan Lorenzo Jelang MotoGP 2015

Meski sudah berusia 36 tahun pembalap berjuluk The Doctor itu tetap berambisi untuk menambah koleksi gelar juara. Secara terang-terangan ia pernah berujar, bahwa di musim ini ingin menggenapkan gelar dunia yang ke-10.

Jonathan Rea Rebut Suporpole WSBK Australia 2015

Pebalap anyar Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea langsung memegang Superpole seri pertama di World Superbike (WSBK) 2015 di Sirkuit Phillip Island, Australia

VRG Kembali Riset Honda Karisma Bebek TU 130 CC

Karisma ini 'kepergok' oleh reporter saat turun di drag Kenjeran dan Nganjuk, Jatim lalu. Nyatanya didua tempat tadi si Karisma gagal menunjukkan 'karismanya'

Advertise With Us

Ingin memasang iklan di Blog Otomotif Skiel? Silakan menghubungi kami via email: Arifeko79@gmail.com

Sabtu, 21 Februari 2015

VRG Kembali Riset Honda Karisma Bebek TU 130 cc


 
Maniakmotor - Siapa yang tak kenal Honda Karisma milik tim VRG (Vincent Racing Galery). Tuh motor pernah mengukir catatan waktu 8,097 detik (Imam Ceper) di Bebek 4T TU 130 cc, tepatnya di drag TPM tahun 2013 silam. Fastastis pastinya sebab sampai tulisan ini diketik catatan waktu 8 detik bersih memang jarang kedengaran di arena balap lurus tanah air di kelas ini.
Sayangnya pada tahun berikut atau 2014, 'batang knalpot'-nya jarang terlihat di lintasan. “Sebenarnya ini Karisma hasil karya VRG sendiri. Bukan dari Adri (Adriansyah mekanik road race) seperti berita maniakmotor.com sebelumnya. Ada sih dari Adri, tapi nggak kepakai,” bilang Vincet sembari klarifikasi pada cerita di portal ini.

Karisma ini 'kepergok' oleh reporter saat turun di drag Kenjeran dan Nganjuk, Jatim lalu. Nyatanya didua tempat tadi si Karisma gagal menunjukkan 'karismanya.' Wkwkwk... motor kelir ungu itu masih lebih lambat 0,5 detik dari bestime yang pernah diraihnya, tepatnya 8,543 detik.
Untung saja Arif Tijil yang jadi eksekutor masuk podium empat (Nganjuk). "Maklum nih motor kan masih baru bangun dari tidur panjang, jadi masih ngantukk. Hehee..," kekeh Vincent sembari bilang Karisma ini tak berubah dari spek awal yang tulisan modifnya sudah pernah 'dibongkar' di portal aduhai ini, lantaran memang tak sempat diotak-atik. Paling cuman ganti oli dan isi bahan bakar langsung gaspol deh dari Jakarta ke Jatim.
Singkat cerita, meski gagal menyamai rekor catatan waktu tadi, come back-nya Karisma VRG dilintasan lurus 201 meter bisa jadi indikasi tim ini nggak jadi stop balap. Kan dulu diberitakan tim ini akan berhenti!!

Sumber: http://www.maniakmotor.com/index.php/dragbike/8259-drag-bike-2015-vrg-kembali-riset-honda-karisma-di-bebek-tu-130-cc

0 komentar:

Posting Komentar