Ads 468x60px

Meningkatkan Efisiensi Mekanis Bore Up Fu Tembus 29dk Piston CBR

Menaikkan kapasitas mesin dengan penggantian piston lebih besar pun ngga asal comot seperti beli bakso hehehe… Torak milik cbr150 os 3.00 dipilih , karena dengan diameter yang sama bobot pistonnya lebih ringan 40gr dibanding piston hi speed sekalipun

Rossi Terus Awasi Marquez dan Lorenzo Jelang MotoGP 2015

Meski sudah berusia 36 tahun pembalap berjuluk The Doctor itu tetap berambisi untuk menambah koleksi gelar juara. Secara terang-terangan ia pernah berujar, bahwa di musim ini ingin menggenapkan gelar dunia yang ke-10.

Jonathan Rea Rebut Suporpole WSBK Australia 2015

Pebalap anyar Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea langsung memegang Superpole seri pertama di World Superbike (WSBK) 2015 di Sirkuit Phillip Island, Australia

VRG Kembali Riset Honda Karisma Bebek TU 130 CC

Karisma ini 'kepergok' oleh reporter saat turun di drag Kenjeran dan Nganjuk, Jatim lalu. Nyatanya didua tempat tadi si Karisma gagal menunjukkan 'karismanya'

Advertise With Us

Ingin memasang iklan di Blog Otomotif Skiel? Silakan menghubungi kami via email: Arifeko79@gmail.com

Senin, 23 Februari 2015

Karakter & Daftar Harga Noken As Racing

karakter perubahan desain noken as
teori noken as
teori noken as
     Banyak produk camshaft/noken as yang sudah beredar luas, seperti Kawahara, TDR, CLD, HRP, dsb. Banyak juga rider yang memanfaatkan kepraktisannya, karena tinggal beli dan pasang saja. Banyak pilihan berbeda, bahkan satu merk juga menawarkan pilhan-pilihan berbeda-beda, dan menyebabkan konsumen bingung memilih yang mana. Karena itu saya mencoba memberikan keterangan-keterangan yang bisa membuat Anda mengerti tentang pilihan dalam memilih Noken As yang sesuai dengan karakter motor anda.
Contoh-contoh Noken As tersebut :

1. KAWAHARA
Ada tiga tipe:
  • tipe K1 
  • tipe K2 
  • tipe K3
Untuk K1 dan K2 biasa dipakai racing harian, lift, overlap dan LSA tidak terlalu ekstrim. Sedang untuk K3 untuk racing Ekstrim.
  • DATA KAWAHARA K1
    Klep in(durasi) : 16+180+47 = 237 derajat
    Klep ex(rurasi) : 53+180+13 = 239 derajat
    Lif in : 8 mm
    Lift ex : 8 mm
    LSA : 98 derajat
    Harga : 350 ribu
  • DATA KAWAHARA K2
    Klep in(durasi) : 11+180+57 = 248 derajat
    Klep ex(rurasi) : 41+180+31 = 252 derajat
    Lif in : 8 ,75 mm
    Lift ex : 8 ,56 mm
    LSA : 103 derajat
    Harga : 400 ribu
  • DATA KAWAHARA RACING ONLY
    Klep in(durasi) : 28+180+ 60 = 268 derajat
    Klep ex(rurasi) : 60+180+31 = 252 derajat
    Lif in : 10 ,33 mm
    Lift ex : 8 ,89 mm
    LSA : 113 derajat
    Harga : 600 ribu 

2. TDR
Noken As TDR racing memang pantas untuk harian dan Racing, Durasi dan LSA sangat aman dalap overlap sehingga tidak saling bentur antar klep. Bahkan untuk klep lebar sekalipun. 
  • DATA TDR
    Klep in(durasi) : 13+180+45 = 238 derajat
    Klep ex(rurasi) : 41+180+22 = 243 derajat
    Lif in : 8 ,4 mm
    Lift ex : 7 ,93 mm
    LSA : 94 ,5 derajat 
3. CLD
CLD singkatan dari ciledud atau Champion leader development. Noken as ini lebih keras atau setara dengan noken as standart pabrikan
  • DATA KEM CLD.
    Klep in(durasi) : 17+180+48 = 245 derajat
    Klep ex(rurasi) : 49+180+13 = 242 derajat
    Lif in : 7 ,82 mm
    Lift ex : 7 ,82 mm
    LSA : 105 derajat
    Harga : 400 ribu 

4. HRP
HRP (Hendriyansyah Racing Produk) buatan pentolan pembalap nasional Hendriyansyah. Durasi kem ini mirip kem CLD, yang mempunyai karakter halus untuk di pakai harian. Enak untuk trek pendek
  • DATA KEM HRP
  • Klep in(durasi) : 18+180+43 = 238 derajat 
  • Klep ex(rurasi) : 49+180+13 = 252 derajat 
  • Lif in : 7 ,35 mm 
  • Lift ex : 7 ,33 mm 
  • LSA : 102 derajat 
  • Harga : 300 ribu

5. Marathon
Noken as keluaran Mitra2000 ini lumayan laku di pasaran.
  • DATA Noken As / Kem New Marathon
    Klep in(durasi) : 16+180+50 = 246 derajat
    Klep ex(rurasi) : 41+180+9 = 230 derajat
    Lif in : 7 ,78 mm
    Lift ex : 7 ,53 mm
    LSA : 112 ,5 derajat
    Harga : 250 ribu 

Sumber:http://tentangservicesepedamotor.blogspot.com/2014/08/karakter-noken-as-racing-kawahara-tdr.html

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hebat memang blog nya ya lengkap dengan keterangannya sukses selalu ya

Posting Komentar